Sabtu, 21 April 2012

Cara Menambahkan Brush Photoshop

Baru-baru ini saya share tentang BRUSH untuk Photoshop, kali ini saya akan ngasih tau bagaimana caranya memasukkan brush tersebut kedalam Photoshop atau supaya brush tersebut bisa digunakan, ya mungkin buat sebagian udah pada tau giamana caranya, tetapi gak ada salahnya kalau saya share aja supaya sobat yang belum tahu bisa jadi tahu, setelah baca postingan saya ini. :)
nah silahkan ikuti langkah demi langkahnya yaa, semoga sobat gak bingung.. hehehe
  • Yang pertama yaitu sobat wajib membuka program Photoshop'nya terlebih dahulu..
  • Lalu buat dokumen baru dengan memilih File -> New atau tekan Ctrl + N dan tentukan ukuran gambar yang mau digunakan lalu Ok atau jika sobat ingin membuka gambar untuk di edit, sobat bisa pilih File -> Open atau tekan Ctrl + O .
  • Setelah gambar udah siap sekarang kita mulai untuk memasukkan brush'nya kedalam photoshop.
  • Pilih Brush Tool atau tekan huruf  B pada keyboard. (lihat gambar)
  • Kalau sudah klik pada menu dropdown yang berada disamping gambar brush'nya atau biar lebih jelas lihat gambar dibawah ini.
  • Dan yang terakhir sobat cari tuh dimana tempat / folder yang digunakan untuk menyimpan brush-brush yang sudah sobat  download..
Sekian semoga bermanfaat..

Leave a Reply

 
 
blog ini aku buat utk mnyambung erat persaudaraan kita , kelebihan dan k'kurangannya mhon dimaklumi. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers