Rabu, 02 November 2011

Berkreasi Dengan Avatar Sendiri

Berkreasi Dengan Avatar Sendiri - Nah sebelum ke pembahasan, Cag mau tanya dulu nih sama sobat-sobat cag'udz.. Gimana pendapat sobat tentang avatar yang Cag buat sendiri pada gambar disamping ini ?? bagus gak ?? kalau bagus tentu , tapi sobat rasa gak bagus sobat bisa buat sendiri tuh avatar sesuai keinginan sobat, sekreasi sobat. Mau tahu gak cara bikinnya ?? kalau mau tahu silahkan sobat cari tahu sendiri , Cag mo makan dulu ..hehe becanda.. Kalau sobat cag'udz pengen bener-bener tahu cara buat tuh avatar terusin aja ya baca nih entri.. Langkah pertama yang harus sobat praktekin yaitu mengklik di sini atau di www.urfooz.com , lalu sobat perlu daftar terlebih dahulu biar punya account nya.. ikuti langkah-langkah dari Cag yaa..



1. Klik fooz creator

2. Pilih Jenis kelamin avatar yang ingin sobat buat

3. Di langkah ketiga ini kalau gak salah sobat disuruh milih warna kulit

4. Pilih zodiak yang sesuai dengan kelahiran sobat

5. Pilih status hubungan sobat

6. Pilih 3 hobi yang sobat suka

7. Disini sobat disuruh memasukan fpto yang ingin sobat buat avatar (1.dari webcam / 2.dari file sobat / 3.ditentukan dari sana)

8. Dan yang terahir yaitu memulai untuk membuat avatar, silahkan sobat berkreasi sesuka hati, setalah itu klik save. Kemudian akan muncul tampilan untuk membuat account di urfooz seperti dibawah ini
isi semua kotak kosong yang tersedia, jangan sampai ada yang kosong .

dan untuk mendownload avatar yang telah di buat yaitu:
1. klik sign in

2. klik fooz avatar

3. Lalu klik download avatar
nah sekarang sobat gak perlu bingung-bingung buat ber'expresi dengan diri sobat untuk membuat gambar sobat lucu.. solusinya sudah ada disini.. sekian dari cag'udz .. salam sejahtera .

Leave a Reply

 
 
blog ini aku buat utk mnyambung erat persaudaraan kita , kelebihan dan k'kurangannya mhon dimaklumi. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers