Selasa, 15 November 2011

Melihat Status Facebook Anda Dari Pertama Hingga Sekarang

Status facebook kita tulis karena kita ingin orang lain juga mengerti tentang apa yang kita rasakan pada saat itu, ataupun kita hanya sekedar iseng karna kita tidak ada kegiatan lain yang harus dikerjakan pada saat itu. Membahas tentang status facebook Cag jadi teringat ketika sedang asik membaca status-status yang pernah Cag tulis dari pertama sampai sekarang, gak nyangka saya jadi senyum-senyum sendiri kaya orang gila aja .. Kenapa Cag posting artikel ini ?? Karna Cag juga ingin sobat-sobat cag'udz juga ikut-ikutan gila kaya saya.. hehe. Gak kok maksud dari Cag nulis entri ini yaitu Cag hanya ingin kasih info kepada sobat-sobat semua yang pingin iseng-iseng lihat status facebbok sobat yang telah di tulis dari jaman purba sampai sekarang ..
Coba deh sobat gunakan aplikasi ini dan baca status sobat dari awal, mungkin sobat akan merasa malu, marah, sedih, de el el..


klik izinkan dan status-status facebook anda akan langsung di tampilkan untuk anda..


gambar diatas adalah contoh screen dari status-status saya yang telah saya baca, jadi mohon maaf harus saya sensor ( malu sama sobat ) nah sekarang cek aja disini untuk melihat status-status facebook sobat..
ingat !! facebook sobat harus sudah login atau sobat sudah berada di beranda facebook sobat.

Leave a Reply

 
 
blog ini aku buat utk mnyambung erat persaudaraan kita , kelebihan dan k'kurangannya mhon dimaklumi. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers